4 Hero Mobile Legends yang Paling Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

  • Whatsapp
4 Hero Mobile Legends yang Paling Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Garisatu.com – Game Mobile Legends sudahlah tidak asing sekarang ini. Banyak pula penggemar yang berfantasi dengan hero-hero dalam game tersebut.

Kali ini Garisatu akan membahas hero perempuan Mobile Legends yang cocok dijadikan pasangan hidup sesuai dengan karakternya masing-masing dalam game.

Bacaan Lainnya

Hero perempuan dalam game Mobile Legends tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki skill yang hebat dan memiliki cerita masing-masing.

Karakter dari para hero terlahir dari role yang mereka miliki. Masing-masing memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda. Yuk langsung kita lihat!

Esmeralda

Esmeralda adalah seorang astrolog yang paling unggul dibandingkan kandidat astrolog lainnya. Esme sangat mengerti dan berpengetahuan banyak mengenai zodiak.

So, jika urusan mengurus rumah tangga dan anak sudah pastu perempuan cerdas ini bisa mengatasinya dengan baik.

Aurora

Ratu yang berasal dari dasar tanah utara Land of Dawn merupakan sosok kedua yang cocok dijadikan pasangan hidup.

Ratu Aurora tidak suka konflik. Ia memiliki sifat yang kuat, mandiri, bertanggung jawab dalam melindungi dunia.

Sosok ini sangatlah cocok jika dijadikan pasangan hidup selamanya. Keluarga yang kokoh dan harmonis sudah pasti dapat terbina dengan berhasil.

Miya

Miya adalah sosok yang baik hati. Dalam ceritanya, dia bahkan rela jika dirinya dijadikan persembahan untuk dewa agar dapat memberi kesejahteraan pada rakyat.

Sifat tulus dan rela berkorban miliknya sangatlah cocok menjadi sosok ibu dalam rumah tangga. Sifat sopan santun dan hormat dalam dirinya membuat siapapun yang dekat dengannya jatuh hati.

Odette

Memiliki rupa yang cantik seperti dewi sudah jelas dimiliki oleh Odette.

Memiliki paras cantik tidak hanya keunggulan yang dia miliki. Odette juga terkenal dengan sifat yang humble. Meski memiliki darah bangsawan dalam dirinya, Odette tidaklah sombong.

Sifat lembut dan penuh kasih sayang ini sangat cocok jika bisa kalian jadikan pasangan hidup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *