4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona

  • Whatsapp
4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona
gambar ilustrasi

Garisatu.com – Dengan perkiraan peminat yang menjadi sedikit dan juga pencegahan agar masyarakat tidak berada di ruangan tertutup secara ramai, beberapa film yang seharusnya dirilis di tahun 2020 akan diundur.

Inilah 4 film yang diundur tanggal rilisnya:

 4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona fast and furious 9
1. Fast and Furious 9

Sangat disayangkan, film yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, akhirnya harus diundur karena pandemi virus corona COVID-19 kali ini. Fast and Furious 9 seharusnya akan ditayangkan ke layar lebar pada bulan May 2020.

Bacaan Lainnya

Rencananya, film ini akan dikeluarkan tahun depan pada April 202. Meski dengan berat hati, pihak mereka mengungkapkan bahwa pengunduran ini dilakukan demi seluruh fans dan kru agar terhindar dari keramaian, apalagi di ruangan yang tertutup seperti bioskop.

4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona A quiet place
2. A Quiet Place

Setelah dipertimbangkan, Paramount Pictures memutuskan untuk mengundurkan rilis film ini. Dengan keterbatasan perkumpulan secara skala besar, sekarang tentu bukan saat yang tepat untuk menayangkan A Quiet Place di layar besar. Pihaknya mengatakan, setelah wabah virus corona COVID-19 akhirnya membaik, mereka baru akan merencanakan tanggal untuk merilis film ini.

4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona mulan
3. Mulan

Ingat Mulan, film kartun masa kecil yang diproduksi oleh Disney? Ya, film ini telah di remake dengan aktor sungguhan. Niki Caro, sutradara Mulan 2020, dengan sedih mengumumkan bahwa film yang sudah dinanti-nantikan ini sayangnya harus diundur penayangannya secara global. Masih belum ada rencana tanggal berapa untuk merilis film Mulan.

4 Film Rilis yang Diundur Akibat Corona kkn di desa penari
4. KKN Di Desa Penari

Film Indonesia bergenre horror yang berdasarkan dari kisah asli ini seharusnya dikeluarkan pada 19 Maret 2020. Setelah kasus positif virus corona COVID-19 sampai memasuki Indonesia juga, akhirnya film ini diundur tanggal tayangnya. Tetapi masih belum ada rencana kapan akan dirilis karena tentu tergantung kondisi dan tingkat bahaya wabah mematikan yang sedang mengglobal ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *