3 Kartun Erotis yang Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur!

  • Whatsapp
3 Kartun Erotis yang Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur

Garisatu.com – Banyak orang berpikir bahwa kartun merupakan tontonan umum yang boleh disaksikan oleh anak-anak dan remaja.

Namun, ada sejumlah kartun yang hanya ditujukan untuk orang dewasa karena mengandung unsur seksual atau porno didalamnya!

Bacaan Lainnya

Inilah 5 Kartun Erotis yang Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur:

3 Kartun Erotis Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur

1. Sausage Party

Film yang sempat ditayang di bioskop ini memiliki karakter berupa makanan di supermarket. Namun hampir seluruh percakapan dan candaan di film itu memiliki unsur seksual.

Tidak hanya dalam perkataan, adegan sosis yang menggesekkan tubuhnya di roti hotdog yang lalu keduanya mendesah juga salah satu adegan seksual dari film ini!

3 Kartun Erotis yang Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur 1

2. Anomalisa

Cerita tentang seorang penulis terkenal dengan penyakit mental yang bertemu dan mengenal salah satu penggemarnya, dekat dan lalu bersetubuh di hotel ini merupakan adegan yang tidak pantas ditonton para dibawah umur.

Tidak hanya itu, masalah hidup yang dibahas film ini juga dapat merusak kejiwaan anak-anak.

3 Kartun Erotis Tidak Layak Ditonton Dibawah Umur 1

3. Rio 2096: A Story of Love and Fury

Kartun asal Brazil ini menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang telah dijalin selama 600 tahun lebih.

Didalam film animasi ini terdapat adegan intim dari kedua karakter tersebut. Meski sempat menjadi salah satu kandidat nominasi piala Oscar “Best Animated”, film ini tidak pantas ditonton anak dibawah umur.

Nah, itulah 3 kartun yang tidak cocok ditonton dibawah umur. Jika kamu belum sampai umur, jangan coba-coba membukanya, ya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *