3 Film yang Merusak Pernikahan Aktornya di Dunia Asli!

  • Whatsapp
3 Film yang Merusak Pernikahan Aktornya di Dunia Asli!

Garisatu.com – Ternyata bermain film di Hollywood dengan berbagai lawan pasangan dapat menggoyahkan hati para aktor dan aktris, “Apakah ia sebenarnya cinta sejatiku?”

Terdapat beberapa pernikahan yang hancur akibat para pemain film terpukau atas kharisma dari lawan pasangan lalu jatuh cinta, mungkin juga karena terbawa skenario film.

Inilah 3 film yang merusak pernikahan aktornya di dunia asli:

Farewell to Carol | Green Lantern Extended cut - YouTube

1. Green Lantern (2011)

Ryan Reynolds, bermain sebagai Green Lantern atau Hal Jordan, sebelumnya sudah dalam ikatan pernikahan dengan Scarlett Johansson, pemain Black Widow. Di film tersebut, Blake Lively memerankan sebagai kekasihnya Green Lantern, Carol Ferris.

Tidak lama setelah film tersebut rilis, Reynolds dan Johansson bercerai, lalu di 2012 ia menikah dengan Lively dan sampai saat ini menjadi keluarga bahagia dengan 2 anak.

Pentingnya Mengenal Pasangan Sebelum Memutuskan Menikah dalam Film ...

2. Mr. & Mrs. Smith (2005)

Cinta lokasi yang terjadi pada Brad Pitt ketika berperan sebagai Mr. Smith, dengan peran istri dimainkan oleh Angelina Jolie.

Ketika Pitt dan Jolie tertangkap berlibur bersama di Afrika, fotony tertangkap dan tersebar luas. Akhirnya istri Pitt yang saat itu, Jennifer Anniston, menggugat cerai Pitt.

By the Sea review: Angelina Jolie and Brad Pitt aren't after ...

3. By The Sea (2015)

Meski jatuh cinta di film Mr. & Mrs. Smith, di film By The Sea malah hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt rusak. Isunya ialah karena peran Jolie yang membangunkan sisi gelapnya merusak hubungan mereka berdua.

Tidak hanya itu, mereka juga sering bertengkar di lokasi syuting. Maka tidak lama setelah film dirilis, mereka pun bercerai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *