3 Bisnis Yang Cetak Duit Akibat Coronavirus

  • Whatsapp
bisnis

Garisatu.com – Coronavirus, wabah global yang membunuh banyak orang, ternyata membuat 3 bisnis ini mencetak duit!

Virus mematikan Virus Corona tidak lagi asing terdengar sekarang ini. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini berhasil membuat sebagian bidang usaha cetak duit, namun ada pula sebagin yang merugi.

Hal ini juga disebabkan oleh berhentinya jalur perdagangan China ke negara lainnya. Upaya ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus Corona ke negara lain.

Bacaan Lainnya

Banyak bisnis yang merugi merupakan akbiat dari perekonomian global yang tidak stabil. Baik atau buruk perekonomian global tergantung dari besarnya bencana yang melanda, pernyataan Eko Endarto, Perencana Keuangan Dari Finansia Consulting.

Menurut Eko, jika melihat potensi bisnis atau bidang usaha yang sedang kita jalani tidak mendapat keuntungan yang kita harapkan, kita harus berupaya mencari bisnis lain yang dibutuhkan banyak orang.

Eko menghimbau kita untuk menyesuaikan bisnis kita dengan kondisi dan lingkungan sekitar kita. Mencari tahu apa yang dibutuhkan masyarakat saat itu juga.

Terdapat tiga macam bisnis yang sedang high demand saat ini terkait dengan apa yang sedang terjadi secara global yaitu wabah virus Corona. Tiga jenis bisnis ini sudah dipastikan dapat mencetak duit:

1. Masker

skriver, masker, liggende, sølv, tabell, topp, en, turkis, farge, forgrunn

Pada saat yang kondusif ini, berbisnis masker merupakan bisnis yang paling menguntungkan. Menjual masker dengan merek apapun yang tersedia dengan beragam harga dari yang murah hingga mahal dipastikan dapat menyetak duit.

Terlebih lagi masker yang sedang sangat dibutuhkan saat inj adalah masker corona N95. Harga masaker ini pun meningkat pesat karena supply yang terbatas. Harga masker N95 kini tembus hingga Rp.2jt per maskernya.

Supply yang terbatas mengakibatkan kenaikan harga yang fantastis pada masker. Maka itu, berbisnis masker saat ini sangatlah menguntungkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *