1 WNI Di Singapura Sembuh Dari Coronavirus! Bagaimana Bisa?

  • Whatsapp
1 WNI Di Singapura Sembuh Dari Coronavirus! Bagaimana Bisa

Garisatu.com – Seorang WNI yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Singapura sempat divonis terserang virus corona. Tetapi, WNI tersebut telah dinyatakan sembuh!

Coronavirus telah merenggut ribuan nyawa. Tentunya sangat menyedihkan dan menakutkan saat mendengar kasus COVID-19 terus bertambah seiring waktu.

Bacaan Lainnya

WNI yang tadinya positif COVID-19 ini adalah seorang wanita yang bekerja di Singapura sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dan tertular virus corona dari majikannya.

Ketika WNI tersebut di cek dan dinyatakan negatif virus corona COVID-19, ia langsung dipulangkan dari rumah sakit.

grayscale photography of nursing bed

“Pada tanggal 18 Februari 2020, Kementerian Kesehatan Singapura menyampaikan bahwa WNI yang dinyatakan sebagai kasus ke-21 positif COVID-19 di Singapura dari cluster Yong Thai Hang medical shop pada tanggal 4 Februari 2020, telah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19 serta telah dipulangkan dari rumah sakit,” jelas KBRI Singapura dalam pernyataan resmi pada Rabu, 19 Februari 2020.

Yong Thai Hang adalah suatu tempat jual-beli obat-obatan yang dikenal cukup populer dalam kalangan turis Tiongkok di Singapura.

Dikarenakan hukum Singapura harus menjaga identitas seseorang, pihak KBRI Singapura sejauh ini tidak mengungkap identitas WNI tersebut. Akan tetapi, kondisi WNI tersebut terpantau cukup sehat.

“Identitas WNI tersebut tidak dapat disampaikan ke publik, namun dapat dipastikan bahwa saat ini yang bersangkutan dinyatakan baik,” ungkap KBRI Singapura.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *